Senin, 11 Januari 2016

"Tiba-tiba pandanganku tertuju ke atas langit sebelah kananku, dan aku terkejut karena melihat ada sesuatu yang sangat besar sedang turun dari atas, besarnya sepandangan mataku memandang. Sesuatu yang sedang turun itu menyerupai manusia berpakaian serba putih, tapi aku tidak bisa melihat wajahnya dan bentuknya dengan jelas karena seolah tertutupi sesuatu, aku tidak begitu jelas melihatnya tapi seperti selubung awan, dan saat itu tiba-tiba terjadilah hiruk pikuk yang menakutkan"

“Tidak, kau jangan mengangguku setan!! Pergi kau, aku percaya Yesus Tuhanku, dalam nama Yesus, darah Yesus yang mengalir dalam darahku, tubuh Yesus yang ada pada tubuhku”



Ini adalah buku pertama saya, berdasarkan kisah nyata sekeluarga menjadi mualaf. Saya buat dalam format PDF sehingga bisa dibaca melalui PC ataupun smartphone. Semoga menjadi inspirasi terlebih memperkuat iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Judul : Aku Melihat Kiamat
Penulis : Ahmad Furqon 
Format : PDF
Tebal : 37 Halaman








0 komentar:

Posting Komentar